Friday, June 8, 2007

Aktifitas Bulan Mei - Juni

Alhamdulillah di sela kesibukan mengajar, saya masih bisa menyempatkan diri berkumpul dengan teman - teman guru OTOMOTIF di DKI Jakarta melalui MGMP. Kebetulan saya menjabat Sekretaris untuk MGMP Otomotif tingkat Propinsi DKI Jakarta. Disamping itu ada kegiatan besar yang akan dilaksanakan MGMP DKI Jakarta yaitu mengadakan kongres Asosiasi Guru Otomotif Tingkat Nasional. MGMP ini sudah disahkan 2 Mei 2007 Oleh Bpak Kasubdis SMK Bapak Bambang Pramestiadi sekaligus langsung di percaya Dierktoran Mutu Pendidik Di jalan Fatmawati Cipete untuk Kegiatan Kongres Asosiasi guru Otomotif Sepember nanti.

7 comments:

AJi_SP said...

Halo Omm..........
Gimana Khabar?
Iseng2 mbukak blogne njenengan,
Saya juga dari dusun terpencil lhO!!! Yang juga sama2 mengikuti perkembangan centrino DUO, WINDOWS VISTA, 10G, sekaligus Mobil HYBRID...
Hwe.. Hwe..
Pokoknya Sukes Teruzz... OK!?

From Our Lovely Village, POLAMAN
By : AJI_SP

cahcay said...

ko isinya foto semuanya yaaa pak??

Blog-blog said...

ini aji ank Pak Eko JZ 12 UT betul roger kalau gitu


sekolah neng SMA ngendi le saiki

Blog-blog said...

Ya sengaja isi nya FOTO SEMUA biar tampang Jelek ku bisa tersebar luas
untuk nampang gak perlu cakep yang penting PD & GR. buat ane minder NO

JZ12UT said...

cah nDeso ya......ha ha ha......padha aku .....

JZ12UT said...

Cah nDeso ya.....ha ha padha aku.....

JZ12UT said...

Cah nDeso ya.....ha ha padha aku.....